Trending, di tengah Rimba Poso Ipda Rano Adzankan Anaknya yang Baru Lahir

  • Whatsapp
Anggota Brimob Polda Lampung Ipda Rano Aprilianto (33) Adzankan putrinya yang baru lahir Sumber : Firman
Anggota Brimob Polda Lampung Ipda Rano Aprilianto (33) Adzankan putrinya yang baru lahir Sumber : Firman

Trending di sosial media seorang anggota Brimob Kepolisian Wilayah Lampung namanya Ipda Rano Aprilianto (33) sedang mengadzani putrinya yang baru lahir.
Terlihat dalam video perwira satu balak ini dikitari anggota yang lain yang bersiaga di tengah-tengah rimba di Kabupaten Poso Sulawesi tengah, dengan suara lirih mengumandangkan suara adzan lewat handphonenya. Sesekali terlihat Ipda Rano mengusap keringat dan air mata sebagai pertanda haru dan berbahagia.

Video Ipda Rano mengadzani putrinya lewat telephone selulernya itu mengundang haru. Karena, dijumpai Ipda Rano sedang melakukan pekerjaan pemburuan tersisa DPO Teroris dalam Operasi Madago Raya, di Poso, Sulawesi tengah.

Wakil Unit Pekerjaan Humas Operasi Madago Raya AKBP Bronto Budiono yang dijumpai di Poso pada Senin (01/11) benarkan video itu.

Menurut dia Ipda Rano yang sekarang ini bergabung dalam Satuan tugas Kejar Operasi Madago Raya, pada Selasa (26/10/2021) lalu memperoleh telephone dari si istri sebentar sesudah melahirkan dan meminta untuk mengazankan putrinya yang baru lahir
AKBP Bronto menerangkan, Ipda Rano baru bekerja dan tergabung dengan Operasi Madago Raya tahapan empat tahun 2021 sekitaran dua pekan terakhir, saat pergi pekerjaan memang umur kandungan istrinya mendekali periode melahirkan,

“Meskipun Ipda Rano tengah jalankan visi beresiko yaitu memburu beberapa sisa barisan teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) dianya bisa menyempatkan diri untuk mengadzani anaknya yang baru lahir handphonenya,”ungkapkan Bronto.

Ia mengharap, peristiwa itu dapat berikan motivasi beberapa anggota yang malaksanakan pekerjaan yang jauh dari keluarga. Dalam pada itu, tanggung-jawab sebagai suami atau kepala rumah tangga harus tetap jalan, ujarnya. Firman/Ner

Source: https:www.tvonenews.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *