Trending, Tindakan Pencuri Membawa senjata Api di Aceh Timur Sukses Gasak Rp 140 Juta

  • Whatsapp
617f41f6412ae perampok bersenjata di aceh timur tvonenews 665 374
617f41f6412ae perampok bersenjata di aceh timur tvonenews 665 374

Aceh – Tiga pencuri membawa senjata api terekam camera pengawas saat lakukan pencurian dalam suatu toko yang ada di Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur, Minggu malam (31/10/2021). Mereka dijumpai sukses bawa kabur uang kontan sebesar 140 juta rupiah.

Dari rekaman camera CCTV kelihatan ke-3 aktor masuk sebuah toko perbelanjaan dengan diperhitungkan menenteng senjata api laras pendek dan memakai penutup muka dan helm. Seseorang aktor selanjutnya ke arah meja kasir dan membabat uang yang berada di sana.

Read More

Rekaman tindakan pencurian itu juga tersebar luas dalam masyarakat dan trending di sosial media.

“Terjadi pencurian barusan jam 21.40 WIB di Toko Amanda Jaya Peunarun, Aceh Timur. Aktor 3 orang memakai senpi laras pendek dan sukses membabat uang 140 juta rupiah. Aktor sempat melepas shooting. Selongsong diketemukan di TKP. Sekarang ini aktor sedang dalam pemburuan aparatur keamanan,” bunyi cerita yang tersebar di sosial media.

Team kombinasi Reskrim Polres Aceh Timur dan Polsek di tempat juga segera bertindak mengincar aktor yang sampai sekarang belum diketemukan. (Ilham Zulfikar/Nof)

Source: https:www.tvonenews.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *