PEMBERSIHAN SAMPAH DALAM RANGKA KEPEDULIAN POLRI TERHADAP LINGKUNGAN OLEH POLSEK BATAM KOTA

 



Polsek Batam Kota turut berpartisipasi dalam Pembersihan Sampah Dalam Rangka Kepedulian Polri Terhadap Lingkungan. Kegiatan ini dilakukan secara serentak oleh institusi Polri di seluruh Indonesia. Pada hari ini Kamis (13/07/23), pembersihan sampah dilaksanakan di perumahan beverly Kelurahan belian, Kecamatan Batam Kota.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan dinas kebersihan  antara lain AKP Betty Novia (Kapolsek Batam Kota),Iptu Fajar Bittikaka STrK,MH (Kanit Reskrim Polsek Batam Kota),Ipda Dedy lansyari (Kanit Samapta Polsek Batam Kota),Aipda Budiyanto (Kanit Provost Polsek Batam Kota),Bripka Sef Yulianda (Bhabinkamtibmas Kel.Belian),Pers Batara Biru Kota,Unit IK Polsek Batam Kota,Seluruh Pers Polsek Batam Kota,Budi (Ketua RT),Samiano (Dinas Kebersihan),Ilham (Tomas),Jajang (FKDM),Pakde No (Kebersihan)

Selama kegiatan, para peserta dengan semangat membersihkan lingkungan sekitar dari sampah yang menumpuk. Mereka bekerja sama dalam mengumpulkan sampah, memisahkannya sesuai dengan jenisnya, dan mengemasnya dengan rapi. Dalam upaya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, petugas juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan serta pengelolaan sampah yang baik.

Pembersihan sampah dalam rangka kepedulian Polri terhadap lingkungan ini sebagai upaya konkret dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia menyampaiikan Polri berharap dengan kegiatan ini, dapat menginspirasi masyarakat untuk turut berperan serta dalam menjaga kebersihan lingkungan serta menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk generasi masa depan.tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JUMAT CURHAT KAMTIBMAS KAPOLDA KEPRI BERSAMA KEPALA TRIBUN BATAM DI KELURAHAN BELIAN KECAMATAN BATAM KOTA

Patroli Jam Rawan Malam Hari, Polsek Batam Kota Antisipasi Rawan Kamtibmas

Polsek Batam Kota Selenggarakan Jumat Curhat Kamtibmas