JUMAT CURHAT KAMTIBMAS POLSEK BATAM KOTA BERSAMA PARA WARGA PERUMAHAN PUSKOPKAR PLN KELURAHAN BELIAN

 

Polsek Batam Kota dalam kesempatannya bersama bersama  menggelar Program Curhat Kamtibmas bersama warga puskopkar pln kelurahan belian jumat(01/12/2023).


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Batam Kota AKP Sudirman ,S.H mengatakan “Polri harus hadir di tengah masyarakat dalam menampung aspirasi, keluhan Kamtibmas secara langsung yang ada di masyarakat,”

“Kapolsek Batam Kota AKP Sudirman ,S.H  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang sudah hadir dalam undangan dalam kegiatan Jumat curhat,  kapolsek juga mengingatkan sebelumnya bapak ibu sebagian juga pernah mengikuti yang curhat kamtibmas yang pernah di laksanakan, jadi kegiatan ini adalah perintah pimpinan Polri agar bisa kami laksanakan untuk bisa menampung seluruh masukan, kritikan dari masyarakat agar polri dan masyarakat tidak ada jarak yang membatasi.”,ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan sesi curhat kmtibmas atau tanya jawab dari masyarakat terkait Permasalahan di masyarakat antara lain
a. Sdr Edi menyampaikan sbb :
- Bagaimana Cara pengurusan pemutihan pembayaran pajak…???

b. Sdr Hikmah menyampaikan sbb :
- Bagaimana Cara pengurusan sim di Polresta Barelang…???

Jawaban :
a. Untuk pengurusan pemutihan silahkan lengkapi dulu Surat Menyurat kendaraaan seperti (STNK,BPKB,KTP dll) atau Surat menyurat kendaraan yang akan di putihkan lalu apabila Surat menyurat sudah lengkap silahkan pergi ke Kantor Samsat terdekat namun apabila akan di lakukan balek nama silahkan untuk pergi ke Polda Kepri di Nongsa

b. Saat ini pembuatan SIM di Polresta Barelang dapat di lakukan secara manual dan apabila di nyatakan lulus ujian psikologis dan praktekSIM maka akan mendapatkan SIM.


Setelah dilaksanakan sesi curhat kemudian dilaksanakan kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama. Kegiatan selesai pukul 10.30 WIB, situasi aman dan terkendali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JUMAT CURHAT KAMTIBMAS KAPOLDA KEPRI BERSAMA KEPALA TRIBUN BATAM DI KELURAHAN BELIAN KECAMATAN BATAM KOTA

Patroli Jam Rawan Malam Hari, Polsek Batam Kota Antisipasi Rawan Kamtibmas

Polsek Batam Kota Selenggarakan Jumat Curhat Kamtibmas