Anggota Polsek Batam Kota Atur Lalin Di Pagi Hari Antisipasi Kepadatan Arus Lalu Lintas


Personel Polsek Batam Kota melakukan pengaturan Lalu Lintas (Lalin) pagi hari di setiap persimpangan yang ramai.

 

Akhir akhir ini, cuaca terlihat kurang bersahabat di wilayah Kota Batam Namun hal tersebut bukan menjadi penghalang bagi Personel Polsek Batam Kota untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat pengendara motor dan mobil dalam melakukan aktivitasnya.

 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto.,S.H.,S.I.K.,M.H Melalui Kapolsek Kawasan Pelabuham Batam AKP I MADE PUTRA H.S.,S.I.K, mengatakan, Personel Polsek  Batam Kota telah mengantisipasi hal cuaca buruk ini dengan meningkatkan pelayanan masyarakat di jalan yang akan beraktifitas.
 

“Ini merupakan salah satu bentuk penguatan harkamtibmas di masyarakat. Walaupun tetap diguyur hujan rintik rintik Kehadiran personil Polri di tengah masyarakat membuat masyarakat merasa aman dan nyaman, ” unkap Kapolsek Kamis (01/12/22).

 

Kapolsek Menambahkan bahwa kegiatan pengaturan lalin ini rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Batam Kota di setiap  persimpangan yang berada di wilayah hukum kami, hal ini bertujuan untuk mengantisipasi kemungkinan kemacetan kendaraan yang akan beraktivitas supaya masyarakat yang akan bepergian menggunakan kendaraan bermotor tidak terlambat akibat kemacetan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JUMAT CURHAT KAMTIBMAS KAPOLDA KEPRI BERSAMA KEPALA TRIBUN BATAM DI KELURAHAN BELIAN KECAMATAN BATAM KOTA

Polsek Batam Kota Selenggarakan Jumat Curhat Kamtibmas

Patroli Jam Rawan Malam Hari, Polsek Batam Kota Antisipasi Rawan Kamtibmas