Sinergitas Bersama TNI, Polsek Batam Kota Lasanakan Himbauan Kamtibmas dan Patroli di Tempat Keramaian


Tingkatkan sinergitas dan silaturahmi kamtibmas, Polsek Batam Kota melaksanakan patroli bersama dengan TNI, (30/ 11/2022)



Selanjutnya, personel polsek Polsek Batam Kota bersama Babinsa melaksanakan patroli dialogis dengan cara mengunjungi pemukiman warga, tempat-tempat keramaian, dan tempat-tempat obyek vital yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas.

dalam patroli dialogis ini lebih diutamakan dengan menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.ujar kapolsek Batam Kota AKP I MADE PUTRA H.S, S.I.K.

Dalam kesempatan kegiatan patroli dialogis tersebut, Personel polsek lubuk baja bersama Babinsa memberikan himbauan ajakan dan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat dengan meningkatkan kepatuhan tentang protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Batam Kota mengatakan, patroli sambang ini bertujuan meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat. “Sebagai pencegahan timbulnya gangguan kamtibmas maupun aksi kriminalitas dan dapat langsung menyapa warga yang ditemui di jalan sehingga menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Nongsa AKP I MADE PUTRA H.S, S.I.K mengatakan, apabila menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi kepolisian terdekat. Jadi sinergitas warga masyarakat dengan pihak kepolisian sangat dibutuhkan demi terwujudnya Kamtibmas di setiap lingkungannya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polsek Batam Kota Selenggarakan Jumat Curhat Kamtibmas

JUMAT CURHAT KAMTIBMAS KAPOLDA KEPRI BERSAMA KEPALA TRIBUN BATAM DI KELURAHAN BELIAN KECAMATAN BATAM KOTA

Polsek Batam Kota Amankan Pelaku Curas