Sispam Mako Anggota Polsek Batam Kota , Antisipasi Serangan Terorisme Dan Kesiapsiagaan Anggota Dan Mako

 







Sispam Mako Anggota Polsek  Batam Kota , Perketat Kesiapsiagaan Anggota Dan Mako Dari serangan teror dan untuk pelayanan yang lebih maksimal. 


Memperketat Mako, Batam Kota, rutin Laksanakan sispam mako pantau setiap kegiatan di Mako dan melayani masyarakat seperti biasa dan tidak luput pengecekan oleh personil . Senin /12/2022.

Polsek Batam Kota melaksanakan pam siaga mako sesuai SOP dengan cek kelengkapan Personel Piket dan situasi di seputaran Mapolsek Batam Kota mulai dari depan , samping dan belakang Mako dan masyarakat yang akan melapor.

Kapolsek Batam Kota AKP I Made Putra H. S, S. I. K, mengatakan Adapun tujuan dari pengamanan Sispam mako adalah untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan maka dari itu kita wajib melakukan pengawasan dan antisipasi gangguan di seputaran Mapolsek Batam kota, seperti penyerangan, terorisme, dan kebakaran bangunan mako, intalasi listik ,Air ,cctv.

Lanjut Kapolsek mengatakan Personel Polsek Batam Kota yang melaksanakan jaga mako selalu meningkatkan kewaspadaan salah satunya dengan melaksanakan sispam mako .

“Adapun hal-hal yang harus diperhatikan anggota untuk sarana pendukung kelengkapan personil yang melaksanakan pam siaga mako diantaranya seperti rompi anti peluru senjata organik untuk melindungi dan mengamankan baik personil maupun keamanan mako, serta melaksanakan pengecekan instalsi listrik, Air yang ada di mapolsek untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan dari kejahatan maupun tindak pidana” Ucap Kapolsek”.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JUMAT CURHAT KAMTIBMAS KAPOLDA KEPRI BERSAMA KEPALA TRIBUN BATAM DI KELURAHAN BELIAN KECAMATAN BATAM KOTA

Polsek Batam Kota Selenggarakan Jumat Curhat Kamtibmas

Patroli Jam Rawan Malam Hari, Polsek Batam Kota Antisipasi Rawan Kamtibmas