KEGIATAN JUM’AT CURHAT KAMTIBMAS POLSEK BATAM KOTA

  



 Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia bersama Anggota Polsek Batam Kota menggelar Program Curhat Kamtibmas di Aula perumahan mitra raya Kecamatan Batam Kota , Jum’at (24/03/2023). 

Kapolsek batam kota diwakili kanit bimmas polsek batam kota ,panit intel polsek batam kota, Bhabinkamtibmas belian, 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia mengatakan “Polri harus hadir di tengah masyarakat dalam menampung aspirasi, keluhan Kamtibmas secara langsung yang ada di masyarakat,”

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang sudah hadir dalam undangan kami dalam kegiatan Jumat curhat, sama-sama kita ketahui sebelumnya bapak ibu sebagian juga pernah mengikuti yang curhat kamtibmas yang pernah kami laksanakan, jadi kegiatan ini adalah perintah dari Mabes Polri agar bisa kami laksanakan untuk bisa menampung seluruh masukan, kritikan dari masyarakat agar polri dan masyarakat tidak ada jarak yang membatasi.”, 

Acara dilanjutkan dengan sesi curhat atau tanya jawab dari masyarakat terkait Permasalahan :
Sesi Curhat Kamtibmas 
Sdr Apang menyampaikan sbb :
- Saat ini di Mitra Raya sudah ada Pasar Kaget Ramadhan, apakah ada dari Pihak Kepolisian yang melakukan Pengamanan Kegiatan tersebut.

Jawaban :
- untuk Pasar Tumpah di wilayah Batam kota, ada dilakukan Pengamanan oleh Personil Polsek termasuk di Pasar tumpah Mitra Raya

Sdr Stanis, menyampaikan sbb :
- Pada musim Politik seperti sekarang ini, Apakah boleh Pemasangan Baliho/Spanduk di Tiang Listrik atau Pepohonan dan di sekitaran Masjid / Rumah Ibadah

Jawaban :
- secara Ketentuan PKPU bahwa ada tempat yang ditentukan oleh KPU untuk pemasangan spanduk/Baliho daripada Parpol atau Caleg dan sepengetahuan kami sampai saat ini rumah ibadah, Pohon tidak boleh di pasang Spanduk Politik, nanti untuk menertibkan nya ada Tim Satpol PP 

Sdr Tampubolon, menyampaikan sbb :
- Apakah ada dari Pihak Kepolisian yang melakukan Pembinaan terhadap security, jika ada lakukan secara berkala terhadap security di Perumahan.

Jawaban :
- Kegiatan Pembinaan security Perumahan sudah berjalan per triwulan namun di karenakan saat ini bulan Puasa maka Kegiatan di Pembinaan security di Mitra Raya akan di laksanakan setelah hari Raya.



Setelah dilaksanakan sesi curhat kemudian dilaksanakan kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama. Kegiatan selesai pukul 14.30 WIB, situasi aman dan terkendali.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polsek Batam Kota Selenggarakan Jumat Curhat Kamtibmas

Polsek Batam Kota Amankan Pelaku Curas

JUMAT CURHAT KAMTIBMAS POLSEK BATAM KOTA BERSAMA MASYARAKAT KECAMATAN BATAM KOTA DIHADIRI KAPOLRESTA BARELANG