Polsek Batam Kota Menggelar Operasi Pekat Seligi 2023 Antisipasi Gangguan Kamtibmas

  



Pada hari sabtu tgl 1 April 2023 Jam 21.00 Wib. Telah dilaksanakan Operasi Pekat Seligi 2023 dalam rangka penindakan dan penegakan hukum terhadap masyarakat guna cipta kondisi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ TH 2023.

Operasi ini didasarkan pada Surat Perintah Kapolresta Barelang No. Sprin/756/III/OPS. 1.3/2023 tanggal 17 Maret 2023 tentang Operasi Kepolisian Kewilayahan. Kegiatan ini dipimpin oleh IPDA Hasmir, selaku Kanit Reskrim Polsek Batam Kota.

Sasaran Operasi Seligi 2023 adalah warung kios wilayah hukum Polsek Batam Kota dan sejumlah wilayah yang dianggap rawan.

Kapolsek Batam Kota AKP BETTY NOVIA  melalui kanit reskrim menyampaikan "Dengan Sasaran penindakan terhadap miras illegal dan premanisme. Bentuk penindakan operasi ini meliputi apel kesiapan Cipkon, mobiling patroli, pembubaran kelompok remaja yang berkumpul di seputaran wilayah polsek Batam kota.

Serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan melaporkan tindak pidana yang ditemukan kepada pihak kepolisian. Setelah pelaksanaan Operasi Seligi 2023, tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polsek batam kota, dan berhasil mengamankan minuman illegal".

Kegiatan ini berlangsung selama beberapa jam dan berakhir pada pukul 22.30 WIB dengan situasi yang aman dan terkendali.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bhabinkamtibmas Polsek Batam Kota Melayani Dengan Setulus Hati

Polsek Batam Kota Selenggarakan Jumat Curhat Kamtibmas

Polsek Batam Kota Amankan Pelaku Curas