Personel Polsek Batam Kota Lakukan Pengamanan Aksi Damai Buruh di Kantor Wali Kota



 Batam - Kepolisian Sektor Batam Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Batam Kota, AKP Sudirman S.H melakukan pengamanan aksi damai kaum buruh yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Batam, di Kantor Wali Kota Batam.


AKP Sudirman S.H mengatakan, pihaknya melakukan pengamanan atas aksi damai ratusan kaum buruh yang tergabung dalam koalisi rakyat menggelar aksi di depan kantor Wali Kota Batam dengan menyampaikan beberapa tuntutan melalui orasi yang menggunakan pengeras suara.


"Massa aksi berjumlah ratusan orang, dengan penanggung jawab aksi yaitu, Bapak Yafed Ramon dan kordinator aksi yaitu, Bapak Salimun Yufid," ungkapnya. 


Selain melakukan orasi, massa aksi juga membawa spanduk yang berisikan dua tuntutan yakni, Naikan Upah tahun 2024 sebesar 15% dan Hentikan Perang Antar Israel dan Palestina, tulis massa aksi melalui spanduk tuntutan.


Setelah menyampaikan tuntutannya, beberapa orang perwakilan dari kaum buruh melakukan audiensi bersama Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Batam, Rudi Sakyakirti.


"Namun unjuk rasa yang dilakukan berlangsung aman terkendali. Setelah melakukan audiensi di kantor Wali Kota, para peserta aksi membubarkan diri dengan aman dan tertib," ucap Kapolsek Batam Kota.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JUMAT CURHAT KAMTIBMAS KAPOLDA KEPRI BERSAMA KEPALA TRIBUN BATAM DI KELURAHAN BELIAN KECAMATAN BATAM KOTA

Polsek Batam Kota Selenggarakan Jumat Curhat Kamtibmas

Patroli Jam Rawan Malam Hari, Polsek Batam Kota Antisipasi Rawan Kamtibmas