SPKT Polsek Batam Kota Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat



 Batam - Dalam rangka pelayanan Prima SPKT adalah bertugas memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, dalam bentuk penerimaan dan penanganan pertama laporan/pengaduan, pelayanan bantuan/pertolongan kepolisian, bersama fungsi terkait mendatangi TKP untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dan olah TKP sesuai hukum dan peraturan yang berlaku di Tingkat Polsek.


Selain itu, dalam pelaksanaan tugas fungsi SPKT meliputi dalam bentuk pembuatan Laporan Polisi, Surat Tanda Laporan Polisi, Surat Keterangan Tanda Lapor Kehilangan barang/Surat.


Dengan personilnya, Petugas jaga siang Ka SPKT Polsek Batam Kota Aipda Denny bersama Bamin Aipda Jumino telah menerima laporan dari masyarakat yang mengaku telah Kehilangan Buku Tabungan dan Kartu ATM yang mana alamat tempat tinggalnya di Kecamatan Batam Kota, Kota Batam.


Dari hasil keterangan dari Pelapor sudah memiliki bukti dan persyaratan yang cukup untuk di buatkan surat kehilangan sehingga SPKT langsung menerbitkan Surat Keterangan Tanda Lapor Kehilangan dengan melayani penuh humanis dan tanpa dipungut biaya sehingga masyarakat merasa puas dan senang atas pelayanan Polri khususnya dari Polsek Babat.


Sementara, Kapolsek Batam Kota, AKP Sudirman S.H mengatakan, pihaknya akan lebih mengutamakan peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat tentunya dengan humanis dan mengedepankan 3S (Senyum, Sapa dan Salam) agar masyarakat bisa merasa senang dan terayomi oleh Polri. 


"Di samping Polri memberikan pelayanan yang prima, kewaspadaan Mako harus benar-benar terjaga agar situasi Mako khusunya Polsek Batam Kota tetap aman dan Kondusif," Ucapnya.


AKP Sudirman S.H juga menambahkan, pihaknya selalu berupaya untuk memberikan pelayanan masyarakat dengan baik termasuk sebagai wujud tugas Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JUMAT CURHAT KAMTIBMAS KAPOLDA KEPRI BERSAMA KEPALA TRIBUN BATAM DI KELURAHAN BELIAN KECAMATAN BATAM KOTA

Polsek Batam Kota Selenggarakan Jumat Curhat Kamtibmas

Patroli Jam Rawan Malam Hari, Polsek Batam Kota Antisipasi Rawan Kamtibmas