Tatap Muka Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang, Dalam Rangka Kunjungan Kerja Ke Pengurus Ranting Bhayangkari Batam Kota

 

Batam - Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang laksanakan kegiatan tatap muka dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pengurus Ranting Bhayangkari Batam Kota, pada Rabu (25/10) bertempat di Ruang Bhayangkari Polsek Batam Kota.


Kegiatan tatap muka ini dihadiri oleh, Penanggung Jawab Wilayah Batam Kota, Kapolsek Batam Kota, AKP Sudirman S.H, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang, Ny Lisa Nugroho, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang, Ny. Ani Syafruddin, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Batam Kota, Ny Vonny Sudirman, Sekretaris Ranting Bhayangkari Polsek Batam Kota, Ny Rani Yusrizal, Bendahara Ranting Bhayangkari Polsek Batam Kota, Ny Nora Rudiyanto, dan seluruh pengurus Ranting Bhayangkari Batam Kota.


Pada kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang, Ny Lisa Nugroho mengucapkan terimakasih saya ucapkan kepada Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Batam Kota, Ny. Vonny Sudirman yang telah mempersiapkan kegiatan  ini.


Adapun dalam kegiatan ini bentuknya adalah Silaturahmi Ketua Bhayangkari Kota Barelang dengan Pengurus Ranting di Wilayah Hukum Polresta Barelang.


"Untuk Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Batam Kota saya lihat juga merupakan bagian dari Pengurus Cabang. Saya berharap Bhayangkari Cabang maupun Bhayangkari Ranting dapat solid selalu untuk dapat membantu Polri lebih baik kedepannya," ucap Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang.


Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan sesi Tanya Jawab, Peninjauan Buku Seksi Sekretaris, Bendahara, Organisasi, Ekonomi, Kebudayaan dan Agama, serta Peninjauan UMKM Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Batam Kota dan Foto bersama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JUMAT CURHAT KAMTIBMAS KAPOLDA KEPRI BERSAMA KEPALA TRIBUN BATAM DI KELURAHAN BELIAN KECAMATAN BATAM KOTA

Polsek Batam Kota Selenggarakan Jumat Curhat Kamtibmas

Patroli Jam Rawan Malam Hari, Polsek Batam Kota Antisipasi Rawan Kamtibmas