JUMAT CURHAT KAMTIBMAS POLSEK BATAM KOTA BERSAMA PETUGAS KEAMANAN VIHARA DUTA MATREYA

  



Polsek Batam Kota dalam kesempatannya bersama bersama  menggelar Program Curhat Kamtibmas bersama Petugas keamanan vihara duta matreya Jum’at (03/11/2023).


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Batam Kota AKP Sudirman ,S.H mengatakan “Polri harus hadir di tengah masyarakat dalam menampung aspirasi, keluhan Kamtibmas secara langsung yang ada di masyarakat,”

“Kapolsek Batam Kota AKP Sudirman ,S.H  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang sudah hadir dalam undangan dalam kegiatan Jumat curhat,  kapolsek juga mengingatkan sebelumnya bapak ibu sebagian juga pernah mengikuti yang curhat kamtibmas yang pernah di laksanakan, jadi kegiatan ini adalah perintah pimpinan Polri agar bisa kami laksanakan untuk bisa menampung seluruh masukan, kritikan dari masyarakat agar polri dan masyarakat tidak ada jarak yang membatasi.”,ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan sesi curhat kmtibmas atau tanya jawab dari masyarakat terkait Permasalahan di masyarakat antara lain

Dengan kehadiran Polisi ditempat Kami di Vihara Maytreyawira melalui Kegiatan Patroli, kami merasa aman dan tenang sehingga Kegiatan Vihara terlaksana dengan baik.
-. Masalah yang terjadi di Vihara ini yaitu masalah kemacetan lalu lintas di depan Vihara karena lalu lintas anak pulang dan pergi sekolah.
-. Belakangan ini Polisi sudah mulai standby di Vihara sehingga kemacetan dapat terurai dengan baik sehingga lancar.


Setelah dilaksanakan sesi curhat kemudian dilaksanakan kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama. Kegiatan selesai pukul 10.30 WIB, situasi aman dan terkendali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JUMAT CURHAT KAMTIBMAS KAPOLDA KEPRI BERSAMA KEPALA TRIBUN BATAM DI KELURAHAN BELIAN KECAMATAN BATAM KOTA

Polsek Batam Kota Selenggarakan Jumat Curhat Kamtibmas

Patroli Jam Rawan Malam Hari, Polsek Batam Kota Antisipasi Rawan Kamtibmas