Kapolsek Batam Kota Terima Kunjungan Kabareskrim Polri Dalam Rangka Cek Pos Terpadu dan Pos PAM Nataru 2024 di Batam Kota


 Kabareskrim Polri Komjen Pol Wahyu Widada melaksanakan pengecekan Pos Terpadu dan Pos PAM nataru di Kota Batam diterima langsung oleh kapolsek Batam Kota AKP Sudirman, S.H di Pos Pengamanan Terpadu nataru wilayah Batam kota, Kepulauan Riau, Sabtu (30/12/2023) siang.



Pengecekan ini didampingi langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Asep Safrudin, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto serta PJU Polda Kepri.

Kabareskrim Polri Komjen Pol Wahyu Widada mengatakan, kehadiran Bareskrim Polri di Kota Batam yaitu untuk melakukan pengecekan dan memastikan Polda Kepri dalam kesiapan pengamanan pergantian malam tahun baru 2024.

Kita sudah melakukan pengecekan Pos Terpadu di Pelabuhan Roro Telaga Punggur kemudian dilanjutkan pengecekan Pos PAM Batam Center, kita melihat semuanya berjalan dengan aman dan lancar," kata Komjen Pol Wahyu Widada.


Lanjutnya, dengan lancarnya pengamanan dan tidak ada hal - hal yang menonjol, kita menilai Polda Kepri dan instansi terkait telah menjalankan operasi pengamanan dengan baik, termasuk juga dengan arus balek penumpang kapal di jalur laut.


"Terimakasih banyak kepada Polda Kepri dan instansi terkait yang telah mempersiapkan operasi pengamanan ini dengan baik," bebernya.
Kabareskrim Polri berharap kepada masyarakat Kepulauan Riau terutama Kota Batam yang merayakan pergantian tahun baru dapat mengikuti peraturan yang telah ditetapkan.


"Kita berharap masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun baru untuk mengikuti dan menjaga norma-norma yang berlaku, agar semuanya berjalan dengan tertib dan damai serta dengan penuh kebahagiaan. Insyaallah tahun depan kita menjadi jauh yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polsek Batam Kota Selenggarakan Jumat Curhat Kamtibmas

Polsek Batam Kota Amankan Pelaku Curas

JUMAT CURHAT KAMTIBMAS POLSEK BATAM KOTA BERSAMA MASYARAKAT KECAMATAN BATAM KOTA DIHADIRI KAPOLRESTA BARELANG