Kapolsek Batam Kota Turun Langsung Pengaman Logistik Pemilu di PPK

 


 Kapolsek Batam Kota AKP Sudirman S.H melakukan pengecekan dan kontrol keamanan logistik Pemilu 2024 di kantor PPK Batam Kota.

Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan keutuhan logistik pemilu, seperti surat suara, kotak suara, dan alat kelengkapan lainnya.

 

Kapolsek melakukan pengecekan langsung ke gudang logistik PPK Batam Kota di kawasan taras.

Dalam kesempatan tersebut, kapolsek memberikan arahan kepada petugas jaga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan melakukan patroli secara rutin di sekitar gudang logistik.

"Petugas jaga harus selalu waspada dan melakukan patroli secara rutin untuk memastikan keamanan logistik pemilu," katanya.

Kapolsek Batam Kota juga meminta agar petugas jaga selalu membawa radio HT dan segera melaporkan perkembangan situasi kepada pimpinan.

"Jangan tinggalkan radio HT dan segera laporkan perkembangan situasi kepada pimpinan," tegas Kapolsek.

Dia menyampaikan pengecekan dan kontrol logistik Pemilu 2024 di PPK Batam Kota berjalan dengan lancar dan aman. Pengecekan ini menunjukkan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024.

Sebelumnya, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto S.H,S.I.K,M.H,melalui Kapolsek Batam Kota AKP Sudirman S.H mengatakan pihaknya berkolaborasi dengan stakeholder kota batam untuk mengamankan Pemilu 2024. 


''Saya harapkan kepada seluruh personel yang bertugas di lapangan agar bisa bersinergi baik dengan TNI, pemerintah daerah maupun masyarakat. Mari kita sukseskan Pemilu 2024 dengan damai,'' ucapnya.

Kapolresta Barelang menyebut, Polri bersama masyarakat bersinergi menciptakan kondusifitas jelang Pemilu 2024. Dia juga mengimbau masyarakat agar tetap rukun walaupun berbeda pilihan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JUMAT CURHAT KAMTIBMAS KAPOLDA KEPRI BERSAMA KEPALA TRIBUN BATAM DI KELURAHAN BELIAN KECAMATAN BATAM KOTA

Patroli Jam Rawan Malam Hari, Polsek Batam Kota Antisipasi Rawan Kamtibmas

Patroli Dialogis Polsek Batam Kota Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat