Patroli Jam Rawan Malam Hari, Polsek Batam Kota Antisipasi Rawan Kamtibmas Dan Patroli Keamanan Di Masa Pemilu

 

Anggota Polsek Batam Kota melaksanakan patroli sebagai pelayanan prima kepada masyarakat yang tengah menikmati istirahat malamnya agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Batam Kota.

Patroli ini dilaksanakan pada malam /dini hari, karena malam hari merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya, adapaun kegiatan patroli petugas polsek batam kota hari ini dilaksanakan dengan rute patroli di kantor perbankan,Jalur kawasan hutan dan perumahan penduduk .

 

Kegiatan patroli malam hari ini dilaksanakan dengan berjalan kaki memasuki gang-gang sempit pemukiman warga serta patroli mobailing di wilayah hukum Polsek Batam Kota.

 

Kapolsek Batam Kota mengatakan Patroli merupakan tugas pokok anggota POLRI  guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan potensi Guantibmas.

 

"Disamping patroli keobyek obyek vital dan pemukiman penduduk patroli juga menyambangi kelompok Masyarakat / Pemuda yang dilewati oleh patroli hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dikarena dengan adanya kehadiran polisi ditengah masyarakat selain itu dalam kesempatan juga memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap mewaspadai situasi dilingkungannya dan segera melaporkan setiap ada kejadian kepada pihak kepolisian."ujar Kapolsek".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polsek Batam Kota Selenggarakan Jumat Curhat Kamtibmas

JUMAT CURHAT KAMTIBMAS KAPOLDA KEPRI BERSAMA KEPALA TRIBUN BATAM DI KELURAHAN BELIAN KECAMATAN BATAM KOTA

Patroli Jam Rawan Malam Hari, Polsek Batam Kota Antisipasi Rawan Kamtibmas